Real Madrid mengharapkan Chelsea mengakui kekalahan dalam upaya menjaga Eden Hazard

Berita Judi Online

Real Madrid mengharapkan Chelsea mengakui kekalahan dalam upaya menjaga Eden Hazard agar tidak kehilangannya secara gratis, menurut laporan di Spanyol.

Pemain Belgia itu bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 dari Lille dan telah memberi klub itu hampir tujuh tahun pelayanan yang luar biasa.

Sekarang di usia 28, mungkin sudah saatnya dia memikirkan bab baru dalam karirnya sebelum terlambat.

Hazard telah tergoda dengan gagasan untuk bergabung dengan Real Madrid dan mengakui sebelumnya di musim bahwa ia ingin bergabung dengan klub setelah Piala Dunia.

Chelsea tentu saja, tidak ingin membiarkannya pergi dan dia setuju untuk tinggal selama satu musim lagi setidaknya di bawah Maurizio Sarri.

Tetapi mengingat perjuangan klub saat ini, para pendukung tidak dapat menyalahkan Hazard jika ia kembali mencoba mencari jalan keluar dari Stamford Bridge musim panas ini.

Dan menurut outlet Spanyol AS, Real Madrid telah menetapkan rencana untuk menandatangani Hazard yang melibatkan Thibaut Courtois.

Kiper hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan tidak ingin memperpanjang, berarti Chelsea tidak punya pilihan selain menjual seharga £ 35 juta untuk menghindari kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Pemegang Liga Champions sekarang akan melihat untuk melakukan operasi yang sama untuk Hazard bulan ini mengingat kontraknya berakhir pada tahun 2020.

Tidak ada klub di dunia yang mampu kehilangan pemain berkualitas Hazard dengan status bebas transfer yang berarti Roman Abramovich mungkin terpaksa menjual bintang utamanya.

Wartawan Belgia Kristof Terreur baru-baru ini mengatakan: “Hazard telah menolak dua tawaran untuk memperbarui dengan [Chelsea] sampai sekarang dan mengatakan dia tidak ingin menandatangani apa pun sekarang.

“[Dia] sedang menunggu sesuatu, dan sesuatu itu hanya berarti satu hal: Real Madrid.”

Pemain itu sendiri baru-baru ini mengklaim telah memutuskan tentang masa depannya.

“Saya sudah memutuskan, saya tahu apa yang ingin saya lakukan, tetapi untuk sekarang satu-satunya hal yang harus saya pikirkan adalah bermain baik dengan Chelsea,” kata Hazard.

“Aku punya satu setengah tahun kontrak, semua orang tahu, keputusanku akan segera diketahui, tetapi itu bukan sesuatu yang menggangguku.”

Masih belum jelas apakah Sarri akan memimpin akhir musim, tetapi dia masih mendesak Hazard untuk meninggalkan klub jika itu yang dia lakukan.

Pelatih asal Italia itu mengatakan: “Eden berusia 28 tahun. Jika dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi, tentu saja, saya berharap yang sebaliknya terjadi, bahwa dia ingin tetap di sini, dia memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini.”