Eddie Nketiah Bernilai Sangat Tinggi

Eddie Nketiah sedang menimbang masa depannya setelah gagal dipinjamkan ke Leeds, tetapi Arsenal akan kesulitan mengukur kegunaannya di negara saat ini.

Pada awal tahun, segala sesuatu tentang Eddie Nketiah masuk akal. Dia baru saja menunjukkan beberapa bakat fantastis untuk Arsenal tahun sebelumnya, tetapi dia perlu melakukan Calum Chambers dan membuktikan dirinya selama satu tahun penuh. Saat itulah Leeds datang dan menawarkan anugrah keselamatan dengan pinjaman.

Tapi Nketiah tidak pernah memulai pertandingan untuk mereka, meskipun mencetak gol yang adil, dan pinjaman berakhir sebelum waktunya di alam yang tidak berbeda dengan pinjaman buruk Serge Gnabry ke West Brom dalam perjalanan kembali pada masa Wenger.

Sekarang, Nketiah hanya semacam nongkrong, mencoba mencari tahu ke mana harus pergi selanjutnya. Dan itu bukan situasi yang mudah untuk mengukur untuk Arsenal. Ini adalah tahun-tahun formatifnya sebagai seorang striker dan sesuatu perlu terjadi.

Pinjaman adalah ide terbaik, tetapi kami benar-benar membutuhkan pinjaman itu untuk menjadi jaminan. Meski begitu, dia memiliki pinjaman kurang dari setengah musim, yang, jika dia berharap untuk kembali ke pakaian The Gunners pada awal musim depan, tidak banyak waktu.

Idealnya, saya ingin mengatakan bahwa kita dapat mengandalkan Nketiah untuk memainkan peran dalam menjual Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi sayangnya tidak cukup di atas meja untuk secara meyakinkan mengatakan itu. Tentu, ia mencetak gol, dan kami melihatnya berkontribusi dengan cara lain. Tetapi ukuran sampel selalu kecil dan telah dipukul dan dilewatkan.

Dengan Gabriel Martinelli sudah ada di klub dan siap untuk naik ke level permainan yang lebih tinggi, saya telah mengembalikan antusiasme saya kepada Martinelli dalam pencarian untuk mencari pengganti pemuda untuk superstar yang dijejali upah.

Yang membuat Nketiah terdampar di limbo bahwa tidak ada pemain muda yang ingin terdampar. Tidak diragukan lagi dia ingin menerobos di Arsenal dan klub akan senang melihatnya juga, tapi itu risiko seperti sekarang, dan dengan sangat sedikit peluang untuk eksposur yang lama, bahwa pinjaman lebih masuk akal. Bahkan jika pinjaman hanya berisiko dan tidak dapat diandalkan.

Ini adalah waktu yang sangat penting bagi striker muda ini, dan jalan ke depan masih belum jelas. Saya hanya berharap dia memiliki beberapa orang baik yang memberinya nasihat yang baik, karena bagaimana dia menavigasi titik ini dapat menentukan kariernya.